Kamu Anak Pertama? Selamat! Sebab Anak Wanita Tertua Cenderung Jadi Orang Kaya Dan Sukses

SELAMAT UNTUK KAMU YANG MENJADI ANAK PERTAMA

Menjadi anak pertama dari sebuah keluarga memang merupakan hal yang cukup berat mengingat tanggung jawab dan tugas yang ada dipundaknya.


Kesan anak pertama sangat dekat dengan sosok yang tegar dan mandiri.

Lantas bagaimana jikalau kesan anak pertama itu ada dalam sosok perempuan. Seringkali kesan tegar dan mandirinya itu terbungkus dalam balutan feminim khas perempuan

Baca Juga : Info Sedot Wc

Tapi banyak juga wanita yang mengeluh tidak lezat jadi abang tertua atau lahir jadi anak sulung

Kakak Perempuan Tertua Ternyata Punya Kemungkinan Besar Makara Orang Sukses


Memang Menyebalkan. Tapi kau harus bersyukur dengan statusmu sebagai anak tertua, alasannya dikutip dari ruangperempuan.com, sebuah penelitian baru-baru ini mengambarkan bahwa menjadi abang wanita tertua ternyata cenderung punya ambisi besar dan alasannya hal ini pula, kau jadi punya kemungkinan besar jadi orang sukses.

Karena Anak Pertama Perempuan Ternyata 13% Lebih Ambisius Dibandingkan Sulung Laki-Laki
Kamu Anak Pertama? Selamat! Karena Anak Perempuan Tertua Cenderung Makara Orang Kaya dan Sukses

Jasa Sedot Wc Area Medan

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di the University of Essex, anak pertama wanita ternyata 13% lebih ambisius dibandingkan sulung laki-laki.  Scientific American bahkan menyatakan bahwa anak wanita tertua cenderung lebih sukses dibanding saudara-saudara kandungnya.

Karena Sering Dipercaya Orangtua Untuk Mengambil Tanggung Jawab, Membuatnya Semakin Berkembang Siap Menghadapi Pekerjaan Dan Hubungan Sosial

Anak wanita yang lahir jadi anak pertama biasanya lebih kuat, sekaligus lebih cerdas dan tegas. Karena sering dipercaya orangtua untuk mengambil tanggung jawab untuk menjaga adiknya dan banyak sekali hal di rumah, abang wanita pertama jadi lebih pandai balig cukup akal secara natural dan hal ini semakin berkembang dan menciptakan mereka selangkah lebih maju dalam hal menghadapi pekerjaan dan korelasi sosial.

Kamu dapat melihat dari beberapa wanita sukses menyerupai Hillary Clinton, Oprah Winfrey, J.K. Rowling dan bahkan Beyoncé, mereka terlahir jadi anak pertama dan jadi wanita yang sukses.

sumber : wajibbaca.com
Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Kamu Anak Pertama? Selamat! Sebab Anak Wanita Tertua Cenderung Jadi Orang Kaya Dan Sukses"

Back To Top