Untuk Suami ! Ketika Isteri Melahirkan, Genggamlah Tangannya. Saksikan Sendiri Rasa Sakit Itu

Saat melahirkan yakni waktu paling genting dalam hidup seorang perempuan bergelar ibu. Banyak yang dipertaruhkan termasuk nyawa sendiri.



Bukan gampang untuk melahirkan anak, ada yang diuji dengan kesukaran ketika mahu melahirkan.

Begitu besar pengorbanan seorang isteri dan ibu.

menjelang detik kelahirannya yang ditemani suami, Instafamous yang juga hebat perniagaan, syimaeima memberitahu betapa ia menghargai kehadiran suami menemani sepanjang proses bersalin

Turut Menitipkan Pesanan, Kata Syima Lagi Untuk Para Suami Yang Menemani Isteri Mereka Ketika Bersalin Peganglah Tangannya.

Jangan Dilepaskan Kerana Genggaman Tangan Suami Memberi Kekuatan Kepada Isteri Untuk Melahirkan Bayi.


Untuk sang istri, Janganlah bauang buang Tenaga Dengan berteriak. Simpanlah Tenaga Sebaik Mungkin Untuk Proses Melahirkan Anak.

Sakit yang dirasakan ketika melahirkan mungkin bisa berbeda-beda antar ibu. Bahkan, sakit yang dirasakan ibu ketika melahirkan bisa berbeda-beda pula antar kehamilan yang dimilikinya.
Hal ini bisa terjadi sebab genetik dan pengalaman ibu turut memilih seberapa besar rasa sakit yang dirasakan.

Kemampuan ibu dalam menahan rasa sakit ketika melahirkan juga memilih hal ini. Dukungan sosial ketika melahirkan, ketakutan dan kecemasan ibu ketika melahirkan juga sanggup memengaruhi seberapa besar rasa sakit ibu.

Rasa sakit yang dirasakan ketika melahirkan akan tiba secara bertahap, mulai dari ketika akan melahirkan hingga Anda berhasil melahirkan. Berikut tahapannya:

Awal persalinan

(selama 8 jam atau lebih). Kontraksi sanggup tiba setiap 5-20 menit dan berlangsung selama 30-60 detik. Pada ketika ini leher rahim Anda mulai terbuka, kira-kira 3-4 cm.

Kontraksi bisa tiba lebih sering dan menjadikan rasa sakit yang lebih kuat. Rasa sakit yang Anda rasakan ketika ini yakni ibarat kram perut ketika menstruasi.

Saat persalinan (selama 2-8 jam). Kontraksi berlangsung dalam waktu yang lebih lama, lebih kuat, dan lebih sering. Hal ini menjadikan leher rahim Anda hampir terbuka penuh, hingga 7 cm.

Masa transisi 

(sekitar satu jam). Ini merupakan hal yang paling menyakitkan sebab leher rahim Anda hampir menuntaskan pembukaannya (10 cm) dan bayi Anda mulai bergerak menuju jalan lahir. Kontraksi bisa Anda rasakan lebih sering. Anda juga bisa mencicipi nyeri pada punggung, pangkal paha, dan paha, serta merasa mual.

sumber : info kesehatan
Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Untuk Suami ! Ketika Isteri Melahirkan, Genggamlah Tangannya. Saksikan Sendiri Rasa Sakit Itu"

Back To Top